Monday, October 16, 2006

Iseng

Sekali-kali posting pake bahasa ibu... Kemaren iseng jalan ke mall (sendirian), iseng masuk ke toko game, terus keluar dari situ bawa barang ini :)). Sumpah, gak sengaja. Padahal niatannya mau beli HP (HP-ku yg lama, kalo ga full baterenya, ditelpon langsung nge-hang, jadi mohon maaf, kalo akhir2 ini susah dihubungi), HP-nya malah ga kebeli.

Gw bukan anak mall, jadi jarang ke mall, tapi sekalinya ke mall, suka beli barang2 yg.. apa ya?... belum ada immediate useness-nya. Untung aja gw ga suka beli baju.

Digg this

3 comments:

reri said...

:O
Maybe that's the pleasure of having money by yourself: could buy everything we like (as long as we can afford it, of course~). But then again, considering the useness... *giggles*
Okay, no offense. I don't play game, so..yeah, i probably will still prefer a new cellphone :D



And, oh, just wanna say,
Happy Idul Fitri 1427H.
Kali aja saya banyak salah pada saat berkirim pesan~ *nodnod*
Minal Aidin wal Faidin.. :D

reri said...

Ey, may i link your blog to mine? I got new blog actually, at blogspot. Well, if you don't mind, really...

Rhama Arya Wibawa said...

of course, i'd be happy to linked yours too.